Senin, 27 Agustus 2018

Someday on the Somedate

Alhamdulillah

Untuk kesekian puluh kalinya saya kembali merasakan umur bertambah. Lebih tua dari tahun kemarin, dan semakin mendekati waktu untuk berpulang. Kapan waktu itu terjadi, hanya Allah swt yang tahu jawabannya.

Mengingat kembali waktu disaat pertama kali hadir di muka bumi, memberi warna pada kehidupan orangtuaku...lalu cerita teruntai dalam suatu rangkaian kisah kehidupan, mengalir tersendat sampah kenangan. Masa lalu harusnya tak lagi diburu. Masa lalu baiknya dikubur dan dilupakan. 

Tapi sayangnya masa lalu adalah awal dari kehidupan yang harus aku jalani. Masa lalu yang kini mengendalikan masa depanku. Agar tak lagi terjebak, aku rancang masa depanku seindah yang aku bisa. Berkarya sesuai kemampuan. Berusaha agar mendatangkan manfaat untuk orang banyak.

Masa depanku mungkin akan kujalani beberapa saat lagi, mengingat aku telah berburu masa depan sekian puluh tahun lamanya. Aku tak ingin saat aku pergi nanti menyisakan kesedihan dan kekosongan. Aku berusaha untuk menyenangkan orang lain. sebanyak-banyaknya.




Disisa umurku...harusnya aku lebih banyak memberi.

Suatu hari pada suatu waktu....


Bandung
27. 8. 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar