Senin, 04 Januari 2010

Meninggalkan Sepi

Mencoba pergi dan berlari meninggalkan sepi sendiri
karena sepi selalu tak mau aku temani
dia lebih suka menyendiri
selalu menghindar kalau aku datang
dia selalu usir ramai
selalu menolak merayakan sesuatu
tak pernah mau ikut berpesta

Mencoba membunuh sepi, tapi dia tak mau mati
dia selalu bikin keheningan
keheningan itu yang bikin aku nyaman
mengenal diriku lebih dalam
tak lebih dari seorang makhluk Tuhan yang menyebalkan
mungkin pengaruh setengah ras yang mengalir dalam darahku
tapi aku tak menyesal karena aku suka akan apa yang ada dalam diriku
walau tak terlalu bangga akan hal itu

Mencoba berbicara dengan sepi,
karena dia selalu menghindar
apa kau akan membiarkan aku mati sendiri dan tak berarti?
aku mungkin akan suka yang ini!
saat malam-malam yang hening dan kubutuhkan
kau tak datang
malah suara-suara binatang bikin malam jadi semarak

Mencoba bersahabat dengan sepi
jadi muak sendiri
sepi terlalu angkuh, dia sok berkuasa
selalu hadirkan hening dan diam
mungkin memang lebih baik aku tinggalkan!

January 4 2009
[08:08]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar