Sabtu, 24 April 2010

Untuk mimpi yang selalu hadir

Untuk mimpi yang selalu hadir di saat aku berharap,
maukah kau hadir di saat aku terjaga
agar yang aku rasakan dapat aku raba.
agar yang aku rasakan dapat aku bagi pada orang tersayang,
agar aku dapat menuliskan diary kehidupan di hatinya,
mengguratnya dengan tinta permanen yang tak pernah pudar
agar semua yang terpahat tak berubah
sehingga semua keindahan yang ada di bumi dapat aku nikmati
dengannya

Untuk mimpi yang selalu hadir di saat bintang-bintang tersenyum dalam sunyi,
maukah kau hadir di saat mentari tersenyum pagi hari
agar yang aku rasakan dapat aku nikmati dengan segenap kesadaranku
agar aku dapat membacakan diary kehidupan sampai seribu tahun ke depan
mengucapkannya berulang-ulang
agar senyum yang tersungging tak hilang dari bibirku
sehingga semua cerita indah tak pernah punya akhir

Untuk mimpi yang selalu hadir,
maukah kau menjadi nyata
agar aku dapat merasakan sentuhannya,
nikmati hangat peluknya
mengucap berjuta kata sayang dalam tatapannya.

18 April 2010
[09.38]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar