Senin, 03 Oktober 2011

The best I have

Dan aku tak pernah menyesal mencintaimu. You aren’t my best I ever had because you are my best that I have forever. Aku bangga bisa mencintaimu. Kebanggaan itu tak akan pernah aku buang.

Kamu bukan masa laluku, yang kita jalani belum juga dimulai. Petualangan kita belum usai, hubungan yang kita lalui belum teruntai. You are my hope, my heart, my everything. Suatu saat nanti kau akan tau mengapa kita selalu terhubung. Suatu saat nanti kau akan mengerti mengapa kita tak pernah saling melupakan. Just like what I said: you were born to be mine, I was born to love you, belong to me is your destiny.

So when I told you I love you, memang begitu, sebab hanya kamu yang aku mau. Saat bibirku tak mampu berucap, hatiku tak diam. Dia tetap memberimu cinta. Pelukku akan tetap menyambutmu. Dan tanpa kita sadari ternyata ada banyak kesamaan yang bikin kita cocok. Percayalah aku akan menjagamu, menyayangimu, mencintaimu tulus sepenuh hati, selamanya.

1.10.2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar