Kamis, 10 November 2011

sesuatu tentang MENYESAL

#1
tatkala aku luput
meraih
hatimu

#2
sore berwajah cerah
dan aku tertidur
lelap

#3
aku tersenyum
kau hanya diam

#4
mentari bergeser sedikit
demi sedikit
gelap merayap
selimuti tubuh aku
terpaku

#5
kau coba menelpon
batereku habis

#6
kosong jadi sahabat
sepi memeluk erat

#7
melewatkan kesempatan pandang wajahmu
walau tekuk tersisa
keriput merata

#8
sebab aku tak bisa
beri yang terbaik
dari kebengisanku

#9
merindukan sapaanmu
disaat kau kehilangan suara
beberapa tahun lalu

#10
gerimis tersenyum
halilintar terbahak
hati ini pun retak

#11
peluru air soft gun
meleset dari sasaran
persembunyian
tak pernah kutemukan

#12
mengenalmu dulu
seharusnya lain kali
agar waktu tak cepat berlalu

#13
menyisakan setengah hati
yang aku miliki
untukmu

(25.10.2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar