Senin, 16 Mei 2011

Bebek yang tak bisa berenang


Bebek ajaib tak bisa berenang, it isn't like an ugly duckling. It is a great duck.
Walau tak bisa berenang, Bebek ini mahir main Uno, 7 scoope, bahkan bridge.
Dekat bebek ini, aku bisa menjadi orang paling tinggi di dunia.
Bebek dengan 4 mata yang tak enak kalau digoreng, sebab dia lebih enak untuk diajak ngobrol apalagi tentang brondong dan kopi.
Bebek ini sedang berulang tahun, semoga dia lebih berani untuk tenggelam di dalam kolam, agar mendapat ikan yang diinginkan.


Itu tulisan saya tadi pagi di note Facebook untuk seorang Herni Meirawati.

Kenapa jadi Bebek? Gak tau juga. Mungkin karena beliau sangat suka Bebek atau seperti Bebek. Yang pasti teman saya yang satu ini sangat istimewa Bebek Herni, gak ada yang lain. Bahkan sebelum gabung di Facebook, saya "hampir" lupa nama aslinya sebab lebih suka memanggilnya Bebek.

Makhluk satu ini sangat istimewa. Walau badannya lebih kecil dari saya, tapi pengaruhnya banyak. Dia merupakan salah satu inspirator saya dalam segala hal, yang baik maupun buruk. Sahabat, guru, plus sparing partner. Tidak hanya ilmu bermain kartu yang beliau ajarkan, tapi juga ilmu yang lain. Saya bangga bisa mengenalnya.


Bebek yang ini memang tak bisa berenang. Saya salut, walau tak bisa berenang dia berani menyelam. Merasakan tekanan air laut, berenang dengan ikan-ikan cantik, dan tak pernah takut mencoba sesuatu yang baru.

Sekali lagi saya ingin mengucapkan selamat merayakan hari kelahiran teman, semoga memang ada ikan di kolam yang lebih luas yang jadi pilihanmu. Dipelihara atau sekedar santapan...anda yang memutuskan. Hanya saja saya yakin, ikan itu tersedia untukmu :))

mau berkenalan dengannya? bisa di add Facebooknya di http://www.facebook.com/herni.meirawati#!/herni.meirawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar