Sabtu, 04 Juni 2011

L E B A Y

neraka di jaga malaikat
supaya aku tak pernah singgah di sana
karena aku hanya layak
tinggal di hatimu


"Apa semua penulis puisi lebay?" tanyamu.

Pertanyaanmu itu membuatku tersenyum, wajah lucumu selalu menggodaku.
Nah itu yang bikin aku tak akan pernah berada di neraka. Masa aku harus tinggal di dua tempat? Punya KTP dua itu ilegal. Alamatku kan ada di hatimu hehehe...

Ada banyak ke"lebay"an yang aku punya kalau berada di sampingmu. Kamu membuatku selalu merasa nyaman. Seperti sofa paling empuk yang pernah aku duduki, tapi kamu tak akan pernah aku duduki, hanya rasa nyamannya saja yang melebihi itu.

Bahkan kalau kau ijinkan, aku akan memarkir cintaku di pelataran hatimu setiap hari.

Rinduku tak akan terhapus sebelum bau tubuhmu tercium, ramping tubuhmu kupeluk. Mimpiku tak akan pernah terakhiri sebab semua itu kita bangun bersama. Mimpi yang berhias taburan bintang yang tak lelah berkedip.

Don't you know that love can gives the power to move any mountain? I can dive your heart to see how much love you give to me.
I'll do it to keep my feelings about you.

Dan bersamamu segalanya terasa indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar