Selasa, 17 Agustus 2010

Yang aku ingin

hanyalah agar kau mau mengerti aku, aku egois?
tidak sayang. aku tidak ingin menjadi egois. aku hanya ingin menyayangimu. saja.

hanyalah selalu membuatmu tersenyum, tak pernah membuatmu bersedih, kalaupun kau harus meneteskan air mata, yang aku inginkan itu adalah air mata bahagia.

hanyalah selalu ada untukmu, hanya untukmu saja. membangun mimpi yang sudah kamu rancang sejak pertama kita bersama. membiarkannya tumbuh dan membuat orang lain cemburu melihatnya.

hanyalah mengayuh roda harapan bersama, mencapai tujuan berdua, tak peduli orang lain akan berkata apa. pedal roda kita yang injak, bukan mereka. kemudi kita yang pegang, kita sendiri yang mengatur jalan hidup yang harus kita jalani.

hanyalah memelukmu erat, dalam suka dan duka yang akan mewarnai setiap lukisan jejak yang kita buat. gemulai kita menari di atas panggung megah yang indahnya hanya kita saja yang nikmati, tak apa. sebab segala keindahan aku persembahkan untukmu.

hanyalah kau jadi milikku utuh. tak akan kubiarkan seekor lalatpun menyentuhmu. tak akan berdiam diri saat seekor nyamuk membuat kulitmu gatal, yang menjadikanmu tak terfokus padaku lagi. tak akan kubiarkan aku kehilanganmu, tidak walau dalam kedipan mata.

hanyalah kasih sayangmu, selamanya

, kau saja.

16 agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar