Kamis, 21 April 2011

Jari Manis


Berlian menatap jari manis tangan kirinya lagi dan lagi. Ada sesuatu yang melingkar di sana. Harganya tak sedahsyat yang dimiliki Kate Middleton, tapi mungkin kebahagiaan yang Berlian rasakan sama dengan yang dimiliki Kate Middleton. Bedanya sudah pasti Kate akan melangsungkan pernikahannya dengan Pangeran William, sedangkan Berlian baru bertunangan bukan dengan Pangeran William tentu saja.

Senyum kembali terkembang. Berlian lagi-lagi melihat cincin yang melingkar di jari manisnya. Tak puas, lagi, dan lagi, dan lagi. Aaahh...kebahagiaan yang sudah lama dinanti akhirnya datang juga. Dia dengan bangga akan mengganti status hubungannya di facebook menjadi bertunangan dengan Tory Arnold.

Pagi ini dengan senyum teramat manis yang dia pamerkan pada mentari Berlian mulai menulis status facebook terbarunya: "cincin yang melingkar di jari manisku ini kecil, tapi besar maknanya."

Kalau Tory selingkuh gimana, Ian? Sebuah pertanyaan yang biasa Berlian dengar tak mengganggunya. Mungkin karena terlalu sering mendengar pertanyaan macam itu Berlian jadi kebal. Banyak yang bilang Tory terlalu ganteng untuk Berlian. Nyanyian sumbang dari makhluk-makhluk yang iri melihat kebahagiaannya. Sebagian lain bilang kalau Berlian sangat beruntung mendapatkan pria setampan Tory, padahal mereka tak pernah tahu kalau Tory lah yang beruntung mendapatkannya.

Berlian sangat yakin kalau Tory memberikan cincin itu berarti pria ini memilihnya, tidak memilih yang lain. Dia selalu percaya apa yang Tory ucapkan kalau kekuatan cinta hanya dia dan Tory yang merasakan. I believe in the power of love, selalu itu yang Berlian yakini.




Berlian terisak, tak percaya cincin yang patah tadi malam adalah tanda Tory akan meninggalkannya. Tapi ia tetap yakin kalau kekuatan cinta akan selalu membuatnya tak berjarak dengan Tory walau dia tak lagi bisa menatap wajah tampannya. Wajah itu kini tertanam hatinya, tidak dengan gundukan tanah basah yang memerah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar