Kamis, 21 April 2011

Tuhan, ijinkan aku punya pacar

Tuhan, ijinkan aku punya pacar! Permintaanku itu tak terlalu berat untukMu, kan Tuhan?
Aku tak malu untuk memohon seperti itu. Kemarin Anne baru jadian. Minggu lalu Tia sudah mutusin pacarnya yang keenam karena pengen pacaran sama Abram, cowok klimis yang mirip Morgan nya SM*SH. Masa aku yang sudah 26 tahun ini belum juga punya pacar? Aku juga mau merasakan pacaran, Tuhan!

Hanya membuat Hasan nembak saya saja masa nggak boleh? Saya juga kepingin ditemenin ngobrol malam-malam sama dia. Hasan kan nggak cakep-cakep amat. Masa nggak boleh jadi pacar aku?

Tuhan, malam ini aku kembali berdoa, memohon kepadaMu agar Hasan besok nembak aku. Tolong dengar doaku ini Ya Tuhan.

Janji Ya Tuhan, cuma seorang Hasan saja. Aku nggak minta Justin Bieber. Nggak juga minta Ashton Kutcher. Ijinkan aku punya pacar, plis!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar