Rabu, 09 September 2009

MIMPIKAN AKU

Mimpikan aku bertemu dengannya
ingin kuulang semua de ja vu
yang termanis
yang teramat indah
bahkan yang meyesakkan
karena aku ingin dia tetap hidup
di alam sadarku
tak peduli walau seseorang memelukku erat

Mimpikan aku bertemu dengannya
hanya karena lewat mimpi
aku bisa mencumbunya
aku bisa mencurahkan semua rasa di hatiku
hanya karena lewat mimpi
dia bebas menyentuhku
tanpa terusik perasaan orang lain

Mimpikan aku bertemu dengannya
sebab yang ada tak sepenuh hati kukasihi
sebab pesonanya selalu mengaburkan hasratku
sebab bau keringatnya selalu temani hari-hariku
sebab kelakuannya selalu menjengkelkanku
menggelitik hati untuk selalu mencerca
dan berharap menjelma nyata

Mimpikan aku bertemu dengannya
Tak sekedar dalam mimpi
Untuk memilikinya
Untuk mencintainya
Sepenuh hati

Rabu 2, September 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar