Kamis, 14 Oktober 2010

Terakhir




Ini bukan tulisan terakhir, dan jangan katakan ini yang terakhir buat kita. Aku tak sanggup mendengarnya. Walau sebenarnya akhir dari cerita ini adalah awal cerita yang baru.

Tadi pagi bos menyuruhku datang ke ruangannya dan dia menyuruhku menandatangani surat pengunduran diri. Oke, aku tandatangani. Aku tak mau memaksakan diri bekerja pada perusahaan yang tak menginginkanku.

Di depanku kini kau ucapkan kata itu. Kata-kata yang tak pernah ingin aku dengar. “Aku sudah merasa tak cocok lagi denganmu, mungkin aku bukan yang terbaik untukmu. Dan tentunya ada orang yang lebih tepat untuk mendampingimu. Aku rasa ini akhir dari hubungan kita.”

Hari terakhir aku menikmati kursi panas di perusahaan keparat itu, dan hari terakhir aku menatap indah senyumnya, hari terakhir aku memilikinya. Tapi ini bukan akhir dari hidupku, sebab dunia belum berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar